25 radar bogor

Arabian Night Party Temani Lebaran

TERHIBUR: Acara pementasan drama bertema Arabian Night menghibur pengunjung Hotel Safari Garden di Cisarua Puncak.

CISARUA–RADAR BOGOR, Setelah sukses menjalankan tema Mesir pada perayaan hari raya tahun lalu, Royal Safari Garden kembali menyajikan konsep baru yaitu Arabian Night pada Sabtu (16/6) kemarin. Penyelenggaraan gala dinner yang dinamai Arabian Night Party ini tentunya tidak terlepas dari ciri khas tokoh Aladdin, Jasmine, Jafar & Jin.

Marketing Communication Manager Royal Safari Garden Cisarua, Dian Sagita Andriyani menjelaskan, rangkaian acara dimulai sejak sore dengan mempersembahkan fire dance yang menjadikan suasana lebih panas. Ada pula suguhan live music. Lebih meriah lagi ada pertunjukan akrobat bersama para binatang dalam animal show.

“Arabian Night Party berlanjut ke pertunjukan Arabian Dance, Belly Dance & Opera Aladdin yang sangat menghibur. Keseruan pun berlanjut saat di penghujung acara, yaitu pembagian doorprize kepada tamu,” beber Dian pada Radar Bogor.

Tak hanya itu, pada saat acara berlangsung, pihak hotel juga menyajikan menu-menu yang menggugah selera dengan pilihan menu utama Arabian Menu. Seperti nasi kebuli, fatayer, chicken tikka, beef syawarma, dan tentunya menu khas Lebaran thematic corner seperti opor ayam, lontong, rendang daging serta macam-macam food stall, snack, salad, dessert dan lain-lain.

“Keseruan, kemeriahan dan keceriaan Arabian Night Party bersama dengan orang-orang terkasih dan keluarga tercinta semakin terasa dengan pertunjukan-pertunjukan yang dipersembahkan Royal Safari Garden Resort & Convention. Lebaran tahun depan mudah-mudahan kita bisa ciptakan konsep baru lagi yang pastinya lebih seru,” pungkasnya.(dka/c)