25 radar bogor

Wow! Model Seksi Ini Janji Hanya Kenakan Bra Jika Peru Cetak Gol

Nissu Cauti

RUSIA -RADAR BOGOR, Bukan hal yang baru Piala Dunia menjadi ajang untuk pamer keseksian sejumlah model cantik ternama. Mereka datang ke stadion dan menyaksikan laga. Tak hanya itu, mereka tak ragu-ragu memamerkan kemolekan tubuhnya andai keinginannya bisa terpenuhi.

Salah satunya adalah model seksi dari Peru, Nissu Cauti. Selama ini, Cauti selalu menyaksikan laga Timnas Peru setiap berlaga di turnamen mayor seperti Copa America maupun Piala Dunia. Bahkan, Cauti sampai disebut sebagai ’pacar’ dari Timnas Peru.

Cauti sendiri memiliki cara tersendiri andai para pemain Peru mencetak gol dalam sebuah pertandingan. Dia akan membuka kausnya dan hanya mengenakan bra. Dia tak peduli dengan penonton lainnya yang berada di dekatnya.

Mungkin, dia bukan satu-satunya fans Peru yang akan merayakan gol tim kesayangannya. Namun, pastinya Cauti yang akan paling menonjol di tribun karena akan membuka kausnya dan hanya mengenakan bra. Tentu saja tubuh molek dan seksinya akan membuat penonton lain terpana.(epr/JPC)