Beranda Metropolis

Tiga Motor Tabrakan Beruntun

DIRAWAT: Polisi bersama warga membantu pengendara yang terlibat kecelakaan di Jalan Sholis, kemarin (18/6).

BOGOR–RADAR BOGOR, Kecelakaan bisa terjadi dengan beragam faktor. Dalam mulai kondisi pengendara, sampai kondisi kendaraan yang ditungganginya tidak bagus. Seperti kecelakaan beruntun roda dua yang terjadi di Jalan KH Sholeh Iskandar (Sholis), kemarin (18/6).

Tiga pengemudi motor terguling nyaris tergilas kendaraan saat hendak belok di U-turn depan Universitas Ibn Khaldun (UIKA).

“Ketiganya mengalami keseleo dan patah tulang karena tertimpa kendaraan,” ujar Kapolsek Tanahsareal Kompol Suprayogi kepada Radar Bogor.

Yogi mengatakan, para pengendara motor sudah ditangani dan dilarikan ke Rumah Sakit Islam oleh Unit Lantas Polsek Tanahsareal. Kejadian bermula pukul 07.45 WIB, dimana sepeda motor Honda Beat F 2712 CS datang dari arah Yasmin hendak berputar arah di putaran Mitra 10. Di belakangnya, dari arah yang sama ada sepeda motor Yamaha Vixion B 4889 NET dan Honda Supra Fit B 4710 KIG.

Namun, tiba-tiba pengemudi Honda Beat berhenti mendadak. Sehingga sepeda motor yang ada di belakangnya, Yamaha Vixion dan Honda Supra Fit tidak mampu menahan lajunya.

“Ketiga kendaraan bertabrakan satu arah. Dan terpental ke kiri jalan,” ungkap Yogi.

Sementara pengendara Hon­da Beat, Lukman Ariadi (38) dan Eca (55) warga Situ Pete, langsung dilarikan ke rumah sakit. Dua pengendara lainnya, M Risky Firmansyah (20) dan Adi Suryadi (38) dalam kondisi luka ringan.

“Kami sudah mengamankan korban dan barang bukti, juga menghubungi keluarganya. Mereka ditangani unit medis terdekat dengan ambulans,” pungkasnya. (don/c)

Baca Juga