25 radar bogor

Tampil Lucu, Tetap Feminin

FEMININ: Hanna Permadi memanfaatkan short dress untuk menampilkan aura feminin.
FEMININ: Hanna Permadi memanfaatkan short dress untuk menampilkan aura feminin.

CIBUBUR–RADAR BOGOR, Tampil cantik dan elegan hingga lucu sudah menjadi pilihan bagi perempuan. Pastinya, ketika berbusana perlu item khusus untuk me­nunjang konsep itu supaya mem­berikan kesan lucu.

Seperti, busana short dress yang dike­nakan Hanna Permadi (23). Presenter ini­ kerap kali memilih busana yang mem­buat penampilan lucu tanpa meng­hilangkan kesan femininnya.

Agar tampil lucu, ia kerap mema­­du­padankan shirt dengan short pants. ”Jangan yang polos. Harus bermotif kalau mau tampil cute. Karena, motif itu yang memberikan tampilan lucu dari wanita,” ujarnya saat ditemui Radar Cibubur, kemarin (18/6).

Ia juga selalu memilih menggunakan heels, mengingat sifat tomboynya. ”Cocok banget, apalagi kalau pakai short dress yang berbahan denim. Jadi gak nabrak style-nya kalau kita padukan dengan heels,” tuturnya.

Hanya saja, kata dia, pemilihan busana ini harus diikuti dengan pembawaan pede (percaya diri) yang tinggi. ”Justru kalau kita pintar-pintar milihnya, fashion dengan dress masih bisa me­nyaingi mode berpakaian saat ini. Harus pede dululah, apa yang kita pakai itu mencerminkan diri sendiri soalnya,” imbuhnya.(cr2/c)