Beranda Olahraga

Pesawat Timnas Arab Saudi Terbakar

INSIDEN: Api terlihat di sayap pesawat yang membawa pemain Timnas Arab Saudi.

ROSTOV–RADAR BOGOR,Sebuah insiden menimpa skuat Timnas Arab Saudi. Pesawat yang mereka tumpangi mengalami kebakaran di udara ketika hendak mendarat di Bandara Rostov, Senin (18/6) kemarin. Tak ada korban jiwa dalam insiden itu.

Video yang beredar di media sosial menunjukkan bagaimana pesawat yang ditumpangi skuat Arab Saudi mengalami kebakaran di bagian sayap. Amat mengerikan karena kebakaran terjadi saat pesawat hendak mendarat.

Gulfnews melaporkan bahwa kebakaran tersebut disebabkan kesalahan teknis kecil di salah satu mesin. Tak ada penjelasan yang lebih detail mengenai hal ini. Beruntung tak ada korban jiwa dalam insiden itu.

”Semua pemain tim nasional Saudi aman setelah kegagalan teknis di salah satu mesin pesawat yang baru saja mendarat,” tulis federasi sepak bola Arab Saudi dalam akun resminya di Twitter.

”Semua pemain tim nasional Saudi telah tiba dengan selamat di Rostov untuk bermain melawan Uruguay. Dan saat ini (mereka) tinggal di kediaman mereka. Kebakaran itu hanya kecelakaan kecil,” imbuhnya.

Arab Saudi baru saja menelan pil pahit pada pertandingan pertamanya lawan tuan rumah Rusia.(saf/jpc)

Baca Juga