Beranda Politik

Ali Syakieb Ajak Warga Pilih RZ

BERBAGI
KOMPAK: Calon wali kota Bogor, Achmad Ru’yat foto bersama pesinetron Ali Syakieb, belum lama ini.

BOGOR-RADAR BOGOR,Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Bogor, Achmad Ru’yat-Zaenul Mutaqin, kembali mendapat dukungan. Kali ini datang dari pesinetron Ali Syakieb.

Ali telah menyatakan du­kungannya untuk memenang­kan pasangan yang akrab disapa RZ itu. Dukungan itu pun disaksikan langsung para tokoh agama, tokoh masya­rakat, para pemuda, tim pemenangan RZ relawan Sahabat ZM dan relawan Toskahiji saat menyapa warga di Gang Sawah, Kelurahan Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Senin (11/6) pekan lalu.

“Dari ketulusan hati saya yakin jika pasangan RZ bisa membuat Kota Bogor lebih baik dari sebelumnya. Oleh karena itu, saya mendukung dan siap memenangkan pa­sangan RZ. Insya Allah pasa­ngan RZ merupakan sosok pe­­mimpin yang amanah,” kata Ali.

Ali berharap kepada pasangan RZ, setelah terpilih nanti tidak melupakan warga. Terutama warga yang sangat mem­butuhkan. “Saya pribadi insya Allah akan selalu mengingatkan pasangan RZ untuk lebih peduli kepada warga. Pokoknya, Kota Bogor nomor satu. Nanti pada 27 Juni 2018, seluruh warga Bogor harus datang ke TPS dan coblos nomor satu,” tegasnya.

Menanggapi dukungan tersebut, Achmad Ru’yat mengungkapkan bahwa dukungan yang diberikan artis sekaligus tokoh olahraga Bogor, Ali Syakieb, semakin lengkap. Pesan Ali agar memperhatikan dan memberikan kepedulian terhadap atlet-atlet olahraga di Kota Bogor akan dijalankannya jika memimpin Kota Bogor mendatang.

“Pasangan RZ memang konsen terhadap itu dan kami sudah memiliki program, yakni Bogor Juara,” ujarnya kepada Radar Bogor.

Ru’yat memandang bahwa perlu adanya event-event atau festival untuk cabang-cabang olahraga yang ada. Hal itu dirasa penting untuk merangsang atlet. “Setiap atlet perlu berbagai latihan dan itu harus ada daya ukur profesionalisme, misal melalui cara event atau pertandingan,” pungkasnya.(gal/c)

Komentar Anda

Baca Juga