25 radar bogor

PDAM Siagakan Personel

Ilustrasi Pengaliran PDAM.
Ilustrasi perbaikan pipa PDAM.

CIBINONG – RADAR BOGOR,Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor terus menyiagakan personel guna mengantisipasi kondisi darurat. Tak kurang 354 personel yang bertugas di bagian teknik maupun non teknik bersiaga secara bergantian.

Tim tersebuty siap menyalurkan bantuan air bersih melalui enam unit mobil tangki berkapasitas 4.000 dan 5.000 m3 ke berbagai wilayah, jika sewaktu-waktu terjadi gangguan distribusi.”Selama libur lebaran kita menyiagakan ratusan personil yang bakal bekerja selama 24 jam secara bergantian, hal itu untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan selama libur lebaran,” tutur Humas PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor, Agus Ryanton.

Hal senada juga disampaikan Direktur Utama PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor Hasanudin Tahir, dirinya memaparkan, selain berbagai pelayanan yang disiapkan pihaknya selama libur lebaran, ia juga mengaku menyiapkan kemudahan lainnya dalam melakukan pembayaran layanan. Pembayaran bisa dilakukan di gerai kantor Pegadaian, kantor Pos dan sejumlah toko ritel.(wil/*)