25 radar bogor

Tak Mau Ambil Risiko

Pelatih Timnas Mesir Hector Cuper buka-bukaan terkait tidak dimainkannya Mohamed Salah ketika timnya kalah 1-0 dari Uruguay, Jumat (15/6) malam WIB.

Mantan pelatih Inter Milan itu mengaku tak mau ambil risiko soal cedera Salah. Seperti diketahui, penyerang Liverpool tersebut telah absen tiga minggu terakhir karena cedera dislokasi bahu.

Cuper sempat yakin Salah mampu ambil bagian dalam pertandingan, baik sejak kickoff atau pengganti babak kedua. Adapun bintang 26 tahun itu tetap tidak dimainkan.

Berbicara kepada wartawan setelah pertandingan, Cuper menekankan bahwa ia tidak bisa mempertaruhkan Salah menjelang pertandingan melawan Arab Saudi dan tuan rumah Rusia.

“Mo Salah adalah pemain penting bagi kami, tetapi Anda harus memiliki tim yang bagus, dan kami memiliki tim yang bagus,” katanya.

Salah akan memiliki peran penting bagi kami di pertandingan mendatang. “Kami ingin menghindari risiko dalam pertandingan ini (dengan Salah), tapi saya pikir dia akan baik-baik saja untuk pertandingan berikutnya (melawan Rusia).”

Salah mencetak 43 gol untuk Liverpool di semua kompetisi musim lalu sebelum mengalami cedera dalam kekalahan 3-1 dari Real Madrid di Liga Champions.(gar/gid)