25 radar bogor

Mabuk, Wanita Ini Masukan Kepala ke Dalam Knalpot Truk. Lihat Videonya

AMERIKA SERIKAT-RADAR BOGOR,Kejadian tidak terduga sekaligus tragis terjadi di sebuah festival musik di Minnesota, Amerika Serikat. Seorang penonton mengalami nasib sial, kepalanya masuk ke dalam knalpot truk.

Banyak hal gila terjadi di festival musik, tetapi Anda biasanya tidak melihat kru darurat harus menyelamatkan seseorang yang menjulurkan kepala mereka ke atas pipa knalpot truk.

Dilansir dari Carscoops.com, penonton yang diketahui bernama Kaitlin Strom (19) menghadiri Festival Musik Winstock pada hari Jumat dengan teman-temannya ketika dia melihat sebuah truk dengan knalpot besar. Ia lalu berencana untuk memasukan kepalanya ke dalam knalpot tersebut.

Strom lalu dengan sengaja memasukan kepalanya ke dalam knalpot truk tersebut. Temannya lantas memanggil pemadam kebakaran Winsted. Petugas bahkan akhirnya harus memotong knalpot tersebut. Strom diperkirakan terjebak selama 45 menit.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi. Saya tidak bisa melihat orang-orang di sekitar saya. Tapi saya percaya mereka berusaha mengeluarkan saya,” ujar wanita muda tersebut.

Menurut penyelidikan kepolisian setempat, diduga aksi nekat Strom tersebut dikarenakan dirinya tengah mabuk.

https://www.facebook.com/will.little.547/videos/1158873090919807/

(ysp/cars)