Beranda Olahraga

Pertemuan Perdana Jangan Jemawa

BERBAGI
TANTANGAN PERTAMA : Kapten sekaligus bek tengah Maroko, Medhi Benatia (kiri) akan memimpin rekan-rekannyasaat jumpa Iran di penyisihan Grup B Piala Dunia 2018.

SAINT PETERSBURG-RUSIA,Maroko akan menghadapi Iran dalam laga pembukaan Grup B Piala Dunia 2018 di Saint Petersburg Stadium, Jumat (15/6) malam ini (Live Trans TV pukul 22.00 WIB). Tim manakah yang berhasil meraih kemenangan di pertandingan ini? Simak prediksi Maroko vs Iran berikut ini.

Maroko memasuki turnamen Piala Dunia kali ini dengan kepercayaan diri tinggi setelah mereka berhasil melalui babak kualifikasi dengan mulus. Misi mereka kali ini adalah meraih kemenangan di awal turnamen untuk membuka peluang lolos dari Grup B.

Peluang Maroko untuk lolos dari Grup B terbilang tidak besar. Mereka harus bersaing dengan tim kuat seperti Spanyol dan Portugal yang memiliki pengalaman dan kekuatan tim yang lebih baik dari mereka.

Namun kemenangan di pertandingan ini bisa memberi peluang bagus bagi Mehdi Benatia cs untuk mengamankan posisi kedua di klasemen. Meski Iran jelas akan memberikan perlawanan sengit, Maroko akan mengincar torehan tiga poin di pertandingan ini.

Sementara itu di kubu Iran, mereka memasuki turnamen kali ini dengan perasaan ringan, karena tak banyak pihak yang memperkirakan mereka melangkah jauh di Rusia. Peringkat ketiga di klasemen Grup B sudah merupakan tempat yang bagus untuk Iran, meski mereka tetap menyimpan harapan untuk bisa lolos ke babak selanjutnya sebagai tim peringkat kedua.

Maroko tampak akan menjadi tim yang lebih dominan dalam menguasai bola di pertandingan ini. Mereka akan berusaha untuk menekan pertahanan Iran, dan jika itu berhasil mereka pertahankan di sepanjang permainan, Benatia cs akan bisa meraih kemenangan di pertandingan ini.

Baca Juga