25 radar bogor

Jokowi Hebohkan Terminal Bubulak

BOGOR–RADAR BOGOR,Terminal Bubulak mendadak heboh, kemarin (14/6). Ya, orang nomor satu di Indonesia, Presiden Joko Widodo, tiba-tiba mendatangi terminal yang berada di Kelurahan Bubulak, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Kedatangan Jokowi ini pun disambut luar biasa warga Bogor. Jokowi sengaja datang ke Terminal Bubulak untuk membagikan paket sembako kepada warga, termasuk para sopir angkot. Dengan mengunakan kemeja putih, Jokowi turun dari Mobil dan menyambangi puluh warga dan sopir angkot yang sudah antri di depan pintu masuk Terminal Bubulak, sekitar pukul 16.30.

Warga Bubulak mengaku, Ani Maryati (34) mengaku, mendapatkan informasi pembagian sembako gratis dari tetangga. Tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan tersebut bergegas ke Terminal Bubulak ikut antri bersama warga lainnya.

”Bersyukur bisa mendapatkan sembako gratis dari Presiden. Tidak hanya sembako gratis, kita juga bisa melihat lebih dekat sosok Jokowi,” ucap Ani sambil menenteng sembako .

Tidak hanya Ani,  Sopir Angkot Jurus Leuwiliang-Bubulak, Satwa (52) tidak menyia-nyiakan kesempatan emas ini. Sambil menunggu penumpang. Ia bersama teman-temannya ikut antri sembako dari Presiden.

”Alhamdulillah dapat sembako gratis dari Pak Presiden. Paket Sembako buat istti di rumah dan bisa digunakan untuk kebutuhan lebaran,” katanya.

Tak hanya di Terminal Bubulak. Sebelumnya, rombongan Jokowi membangikan paket sembako gratis kepada warga dan para sopir angkot di Terminal Laladon.

Sementara itu, Komandan Korem (Danrem) 061 Suryakancana, Kol Inf Mohammad Hasan mengatakan, anggota di siagakan untuk mengawal pendistribusian paket sembako yang diberikan Presiden, Alhamdulillah berjalan lancar.

”Pembagian sembako di dua titik yakni Terminal Bubulak dan Laladon. Paket yang di bagikan di terminal Bubulak dua mobil boks, dan di Terminal Laladon 1000 paket sembako,” tukasnya. (mer/c)