Beranda Olahraga

Jamin Lebih Meriah

BERBAGI
MERIAH: Seorang entertrainer memperlihatkan aksinya menggunakan bola saat opening ceremony Piala Dunia 2018, kemarin (14/6). Reuters
MOSKOW–RADAR BOGOR,Perhelatan Piala Dunia 2018 di Rusia sangat berbeda. Ya, kompetisi sepak bola antarnegara ini akan dimulai bertepatan pada malam takbiran, atau Kamis (14/6) malam WIB.
Begitu pun dengan opening ceremony-nya yang berlangsung meriah. Hadir sejumlah artis untuk memberikan hiburan kepada penonton yang menyemut di Stadion Luzhniki, Moscow. Salah satunya Robbie Williams.
Dalam sambutannya, Presiden Rusia Vladimir Putin menjamin bahwa gelaran Piala Dunia 2018 akan meriah dan sulit dilupakan. Ia juga memuji dan berterima kasih kepada Federasi Sepak Bola Rusia yang telah bekerja keras menyiapkan pesta sepak bola terbesar sejagat ini.
”Rusia siap menyambut para pemain, fans dan penonton untuk menyaksikan turnamen yang meriah dan sulit dilupakan ini,” ucap Putin seperti dikutip dari FourFourtwo.
Sementara, laga perdana mempertandingkan duel tuan rumah, Rusia, vs Arab Saudi yang notabene negara Islam. Meski bermain di suasana Idul Fitri, pemain Arab Saudi tidak patah semangat. Sebaliknya, mereka akan tampil beringas agar bisa lolos dari fase Grup.
Pelatih Arab Saudi, Juan Antonio Pizzi menyebut jika pemainnya tidak takut menghadapi Rusia. Green Falcons ”Kami siap, kami tidak takut,” kata dia sebelum laga pembuka.(dkw/net)

Baca Juga