25 radar bogor

Food Court Mall CSB Terbakar, Pengunjung Langsung Berhamburan Keluar

Ilustrasi kebakaran tewaskan anak berkebutuhan khusus
Ilustrasi kebakaran tewaskan anak berkebutuhan khusus
Ilustrasi Kebakaran

CIREBON-RADAR BOGOR,Salah satu restoran di lantai tiga pusat perbelanjaan Cirebon Super Block (CSB) Mall terbakar, Jumat (15/6) malam. Para pengunjung pun terlihat berhamburan keluar menghindari bahaya api yang menjalar dari dapur Restoran Gokana di Jalan Ciptomangunkusumo, Kota Cirebon tersebut.

Diduga api muncul dari dapur belakang Restoran Gokana sekitar pukul 18.00 WIB. Api yang membesar membuat dapur restoran terbakar. Kepulan asap yang memenuhi seluruh areal CSB, membuat panik pengunjung dan berhamburan keluar dari CSB Mall tersebut.

Berdasarkan keterangan pengunjung CSB, Felix, 39, mengatakan, api dengan cepat menjalar dari dapur Restoran Gokana. Tak lama kemudian kepulan asap memenuhi seluruh areal dalam lantai tiga restoran, sehingga pengunjung berlainan keluar. Api dan asap sempat terlihat di lokasi kebakaran membuat histeris  pengunjung.

“Saya kaget, dan keluar dari mal, karena ada restoran yang terbakar di CSB. Api keluar dari dapur belakang Restoran Gokana,” ujarnya.

Selang 20 menit kemudian, sejumlah mobil pemadam kebakaran (damkar) datang ke lokasi untuk menjinakkan kobaran api di bagian dapur restoran Gokana.

Sedikitnya ada lima mobil damkar yang diterjunkan untuk mememadam api. Api pun berhasil dipadamkan sekitar pukul 19.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran restoran. Sementara petugas pun belum menaksir jumlah kerugian akibat dari kebakaran tersebut.(wiw/JPC)