Beranda Bogor Raya

Tetap Stylish Dengan Gamis

BERBAGI
TETAP STYLISH: Jiyah Ajeng tampil cantik dengan gamis.

CIBUBUR–RADAR BOGOR, Hari Raya Idul Fitri merupakan momen yang pas untuk menjalin silatu­rahmi dengan kerabat dan keluarga. Umumnya, para perempuan ingin tampil modis dengan busana Lebaran yang stylish namun tertutup. Salah satu baju Lebaran yang kerap dipakai adalah model gamis. Dari tahun ke tahun gamis selalu hadir dengan tren unik, mulai dari warna dan motif.

Seperti yang dikenakan oleh Jiyah Ajeng. Dara berusia 21 tahun ini sangat menyukai mode pakaian gamis dengan berbahan dasar katun Jepang dan wolfis. “Tapi, aku lebih suka gamis berbahan wolfis, soalnya gak mudah kusut bahannya. Bobotnya ringan kalau dipakai dan lembut,” tuturnya kepada Radar Cibubur.

Jiyah menuturkan, saat ini gamis meru­pakan primadona bagi wanita-wanita muslimah. Sebab, kata dia, gamis juga memiliki beragam motif yang menarik, serta model dengan berbagai desain.

“Pasti tertarik kalau lihat motif-motifnya. Desain dari lengan ruffle atau terompet hingga desain mode cape juga menarik banget. Untuk pilihan warnanya juga banyak,” katanya.

Dia menjelaskan, selain menarik untuk dikenakan, penggu­na gamis juga akan merasa nyaman dikare­nakan bahan-bahannya yang tidak meng­un­dang kegerahan. ”Kita yang pakai gak gampang kepanasan, soalnya bahannya gak ngundang panas,” pungkasnya.(cr2/c)

Komentar Anda

Baca Juga