Beranda Nasional

Terperosok ke Jalan Rusak Underpass Sholis, Pemotor Terpental hingga Tak Sadarkan Diri

Beberapa pengendara berusaha menolong korban yang terpental dari motornya setelah terperosok k jalan rusak di underpass Sholis, Rabu (13/6/2018).

BOGOR-RADAR BOGOR, Pengendara yang hendak melintas di Jalan Raya Soleh Iskandar tepatnya di underpass Sholis harus berhati-hati.
Ada beberapa titik ruas jalan di lokasi tersebut rusak sehingga rawan kecelakaan.

Seperti yang dialami Soban (47), pengendara motor bernopol F 2734 EF warga Loji, Kelurahan Loji, Kecamatan Bogor Barat. Ia terpental setelah ban motornya terperosok ke jalan berlubang, Rabu (13/6).

Kecelakaan tersebut melibatkan dua pemotor lainnya. Beruntung korban tidak mengalami luka serius dalam kecelakaan itu.

Informasi yang dihimpun Radar Bogor, kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 13:30, Soban yang mengendarai motor beat hitam melaju dari arah Kemang menuju Lippo Plaza Ekalokasari untuk mengantarkan pesanan elektronik.

Saat melintas underpass dirinya tak bisa mengendalikan motor usai menabrak lubang jalan dan terlempar ke tengah jalan, ia sempat tertabrak oleh dua pemotor lainnya yang tepat berada dibelakangnya.

Korban sempat pingsan namun sadar selang 10 menit kejadian dan bisa berjalan kembali meskipun kondisi kendaraan rusak berat di bagian depan.

“Saya setiap hari antar barang ke daerah kemang dan kerja di sebuah perusahaan handphone, tapi saya tidak sadar ada jalan berlubang, ” ujarnya ketika dikonfirmasi usai kejadian.

Menurutnya, sebelum kecelakaan terjadi ia sempat mencoba menghindari lubang dengan menarik tuas rem kendaraan.

“Tapi tidak bisa dihindari sedangkan motor yang berada dibelakang motor saya sempat menabrak saya tapi dia melarikan diri,” ujarnya.

Meski dalam keadaan luka-luka, ia akhirnya melanjutkan perjalanan dengan kondisi motor rusak parah. (nal/c)

Baca Juga