Beranda Olahraga throw in

Tebak Skor Piala Dunia 2018 Berhadiah Cukur Rambut Gratis

Giacomo Licata, pemilik baber shop di Inggris.

RADAR BOGOR-Seorang pemilik barber shop di Bristol, Inggris, Giacomo Licata punya cara unik meramaikan Piala Dunia 2018.

Dia menawarkan cukur gratis kepada setiap penggila sepak bola di kotanya. Tak hanya sekali, tapi cukur gratis selama setahun.

Tentu saja ada syaratnya. Mereka yang mendapatkan hak untuk cukur gratis selama setahun adalah yang mampu menebak dengan tepat hasil dalam tiga laga pertama The Three Lions di Piala Dunia 2018.

Barber shop milik Giacomo terletak di Filton Avenue, Horfield. Dia sendiri sudah memulai usaha ini sejak 30 tahun lalu. Meski asli Italia, Giacomo yang sudah tinggal puluhan tahun di Inggris merasa harus memberikan sesuatu kepada The Three Lions.

“Saya orang Italia, dan sedih karena Timnas Italia tidak lolos ke Piala Dunia,” ucap Giacomo di Bristolpost.

“Tapi secara bisnis saya berada di Bristol selama lebih dari 30 tahun, kami pun memberikan dukungan bagi Timnas Inggris yang tampil di Piala Dunia 2018,” imbuhnya.

Untuk mendapatkan kesempatan meraih hadiah yang ditawarkan Giacomo, cukup datang ke barber shop dan mengisi form yang menebak hasil pertandingan Timnas Inggris di fase grup Piala Dunia 2018.

Setiap orang yang berhasil menebak dengan tepat, akan mendapat hadiah cukup gratis selama setahun.

Inggris sendiri akan melakoni laga pertama di Piala Dunia melawan Tunisia pada Senin (18/6). Dilanjutkan dengan bertemu Panama pada Minggu (24/6), dan diakhiri melawan Belgia pada Kamis (28/6). (adw/jpc)

Baca Juga