Beranda Politik

Strategi Menjadi Kunci Kemenangan

BERBAGI
KONSOLIDASI: DPC Demokrat Kabupaten Bogor mengumpulkan seluruh tim inti pemenangan JADI sekaligus buka puasa bersama, kemarin.

GUNUNG PUTRI-RADAR BOGOR,Suara gemuruh ribuan para pemuda yang kompak memakai almamater berwarna biru dengan logo partai berlambang mercy, terdengar di balik tembok Pendopo Cikeas, kemarin (12).

Sebanyak 40 PAC ketua dan sekteratis serta 426 ranting siap memenangkan pasangan calon nomor urut 3, Ade Ruhendi-Ingrid Kansil.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor Anton Suratto menjelaskan, konsolidasi tersebut untuk membahas strategi kemenangan pasangan JADI yang dikemas dalam buka puasa bersama.

Dalam kegiatan tersebut, Anton juga memaparkan strategi jitu untuk memenangkan calon yang akan diperjuangkan Partai Demokrat dalam perhelatan pilkada tahun ini. ”Saya yakin dengan strategi ini, para tim akan berhasil mencapai target,” ujar Anton kepada Radar Bogor.

Dirinya menerangkan keandalan sebuah strategi tak akan membuahkan hasil yang maksimal tanpa didukung oleh tim yang cakap.(*//pem)

Komentar Anda

Baca Juga