Beranda Berita Utama

Senggolan di Jalan Raya Tajur, Satu Keluarga Pemudik Tewas Dilindas Minibus

Korban satu keluarga pemudik asal Cilacap yang tewas terlindas minibus di Jalan Raya Tajur, Rabu (13/6/2018) dini hari.

BOGOR-RADAR BOGOR, Satu keluarga pemudik asal Cilacap, Jawa Tengah tewas setelah motor yang dikendarai ayah, ibu beserta anaknya itu mengalami kecelakaan usai ditabrak sebuah minibus di Jalan Raya Tajur, Bogor Timur, Kota Bogor, Rabu (13/6/2018), dini hari sekitar pukul 03:45 WIB.

Informasi yang dihimpun Radar Bogor, kejadian nahas bermula saat motor Yamaha MX bernopol F4425FBI yang dikendarai Rayitno (26) warga Dusun Penyarang, Desa Penyarang RT 03/03, Kecamatan Sidareja, Cilacap berboncengan dengan istrinya Sumarni (26) dan anaknya berjenis kelamin perempuan (belum diketahui namanya) melaju dari arah Sukasari menuju Ciawi.

Saat melintas di lokasi kejadian diduga motor yang dikendarai korbaan bersenggolan dengan kendaraan lain dan jatuh ke sebelah kanan.

Nahas dari arah berlawanan muncul kendaraan Mitsubishi L300 Nopol F7673SB yang dikendarai Lukman hingga menabrak korban beserta istri dan anaknya.

“Motor yang dikendarai korban bersenggolan dengan kendaraan didepannya saat berusaha menyalip hingga terjatuh ke arah kanan,” ujar Kasat Lantas Polresta Bogor Kota, Kompol Bramastyo Priaji.

Seketika itu juga ketiga korban meninggal dilokasi kejadian. Usai dilakukan identifikasi, ketiga korban tersebut dievakuasi ke RSUD Ciawi untuk dilakukan otopsi. Sedangkan sopir minibus maut langsung diamankan aparat kepolisian guna dilakukan pemeriksaan.

“Diduga, korban akan melakukan perjalanan mudik. Jenazah seluruh korban langsung kita evakuasi ke RSUD Ciawi. Sopir minibus kami amankan untuk pemeriksaan,” tambahnya. (nal/c)

Baca Juga