Beranda Bogor Raya

Rancamaya Santuni 150 Anak Yatim

BERBAGI
RANCAMAYA FOR RADAR BOGOR
PEDULI: Manajemen PT Suryamas Duta Makmur Tbk (Rancamaya) berfoto bersama anak yatim penerima santunan.

CIAWI–RADAR BOGOR, PT Suryamas Duta Mak­mur Tbk mengajak ratusan anak yatim buka puasa bersama (bukber), Senin (11/6). Selain bukber, manajemen Rancamaya dan Golf Estate ini juga me­nyantuni anak yatim dari lima kelurahan.

Menurut Kadiv HRD-GA PT Suryamas Duta Makmur Tbk Aprina S. Irwan, santunan diberikan kepada 150 anak yatim dari Kelurahan Ranca­maya, Kertamaya, Bojongkerta, Harjasari, dan Genteng.

”Ini wujud kepedulian kami kepada anak yatim. Alham­dulil­lah, setiap Ramadan kami melak­sanakan santunan yatim. Tujuan kami menggelar ke­gia­tan ini sesuai dengan tema acara, yakni mencari rida Allah SWT dengan selalu berbagi nikmat bersama anak yatim piatu,” katanya.

Ia juga menyebut, kegiatan sosial ini merupakan bagian dari CSR perusahaan. Tak heran, selain santunan, PT Sur­yamas Duta Makmur Tbk juga melak­sanakan kegiatan sosial lainnya. ”Apa yang kami lakukan ini mudah-mudahan bisa bermanfaat,” imbuhnya.

Hadir dalam acara tersebut, Sekdakot Bogor Ade Sarip, dan­ramil Bogor Selatan, kapol­sek Bogor Selatan, camat Bogor Selatan, tokoh agama KH Holidi, dan tokoh masyarakat lainnya.(*/dkw)

Komentar Anda

Baca Juga