Beranda Metropolis

Libur Lebaran Sediakan Paket Menginap

BERBAGI
Omer Ritonga/Radar Bogor
LAYANAN: Hotel Grand Savero Bogor memberi layanan kepada tamu hotel.

BOGOR–RADAR BOGOR,Masa liburan dimanfaatkan pelaku bisnis wisata termasuk perhotelan untuk meningkatkan okupansi. Terutama saat libur Lebaran mendatang. Begitu pula dengan Hotel Grand Savero Bogor. Pada libur Lebaran kali ini, Grand Savero Bogor menawarkan paket menginap.

Marcom Grand Savero, Amalia Sagita mengatakan, tahun ini pihaknya menyiapkan beberapa pilihan paket. Di antaranya, paket bermalam dan paket halal bihalal. “Lebaran The Amazing Eid Al Fitri in Grand Savero. Berlaku di Bogor dan Depok,” kata Amalia kepada Radar Bogor, kemarin (12/6).

Harga untuk menginap dibanderol Rp1.661.390 nett/malam. Harga tersebut sudah termasuk makan pagi dan malam untuk dua orang, gratis parcel, dan masih banyak bonus lain yang diberikan hotel kepada tamu.

“Free hampers plus bonus lain,” tambah wanita yang akrab disapa Gita ini. Promo tersebut berlaku hanya tiga hari dua malam, sejak 15–17 Juni mendatang. Bagi yang melakukan reservasi periode 25 Mei–10 Juni lalu, hotel memberikan early bird rate yaitu diskon 15 persen.

Promo lainnya, kata Gita, bagi yang ingin halal bihalal bisa memilih paket buffet Lebaran. Paket halal bihalal hanya Rp180 ribu/pax. Menu yang disediakan yakni menu khas Lebaran, seperti ketupat, opor ayam kampung, dan pindang ikan.(mer/c)

Komentar Anda

Baca Juga