25 radar bogor

Kondisi Mohamed Salah Masih Diragukan saat Menghadapi Uruguay

Mohamed Salah saat berbincang dengan tim pelatih Mesir.

RADAR BOGOR-Mohamed Salah belum bisa dipastikan merumput dalam laga perdana Mesir di Piala Dunia 2018 melawan Uruguay, Jumat (15/6) malam WIB.

Sejak mengalami cedera bahu saat membela Liverpool di final Liga Champions, 27 Mei lalu, Salah belum melakoni latihan penuh bersama timnas.

“Kami mengawasi situasi Salah hari demi hari,” kata managing director Mesir, Ehab Lehita seperti dikutip dari Sky Sports.

“Kami memantau cedera Salah. Dia menjalani latihan (ringan) sendiri di Kairo, kemarin dan hari ini. Kami terus memantaunya dengan serius,” imbuhnya.

Salah mengalami cedera di bahu, setelah kontak dengan bek Real Madrid, Sergio Ramos dalam laga final Kyiv 2018 tersebut.

“Dia masih harus menjalani perawatan harian di bahunya. Dia hanya latihan di dalam ruangan dan di gym. Kami tidak bisa memastikan dia bisa turun di partai pertama,” kata Lehita.

Setelah melawan Uruguay, Mesir akan turun di matchday 2 melawan Rusia, Rabu (20/6) dini hari dan terakhir melawan Arab Saudi, Senin (25/6) malam WIB. (adk/jpnn)