Beranda Politik

Janji Launching Program Konkret

SEMRINGAH: Pasangan Badra, Bima Arya-Dedie A Rachim foto bersama usai bedah buku #AbdiBogor di kediamannya Pendopo 6, Senin (11/6) malam.

BOGOR-RADAR BOGOR,Konsep kampanye Ngawangkong yang dica­nangkan pasangan calon (pas­lon) wali kota dan wakil wali kota Bogor, Bima Arya-Dedie A Rachim selama Ra­ma­dan tak terasa akan segera berakhir. Meski demikian, bebe­rapa minggu ke depan, pasa­ngan yang akrab disapa Badra ini akan terus gencar silaturahmi.

Sekaligus meya­kinkan publik untuk langkah-langkah konkretnya jika diamanahkan kembali oleh warga Kota Bogor sebagai wali kota dan wakil wali kota periode 2018-2023.

”Saya akan yakinkan publik untuk langkah-langkah kon­kret terkait kemacetan, kesem­rawutan kota, kesehatan, dan pendidikan. Langkah-langkah yang dibutuhkan untuk mem­buat kota lebih tertib. Di ujung ini (silaturahmi) saya akan launching itu.

Semua program-prog­ram konkret,” ujar Bima Arya usai kegiatan bedah buku #AbdiBogor di kedia­mannya Pendopo 6 Kompleks Baranang Siang Indah, Kelu­rahan Katu­lampa, Kecamatan Bogor Ti­mur, Senin (11/6) malam.

Selama Ngawangkong, sam­bung Bima, ada tiga poin uta­ma yang diserap. Yakni ter­kait rumah tidak layak huni (RTLH), BPJS Kesehatan serta masalah putus sekolah yang menga­kibatkan pengang­guran.

Persoalan itu tentunya telah di­ma­sukkan Bima ke program yang konkret. ”Tapi dalam dua minggu terakhir ini kami akan gencarkan melalui media mains­tream dan sosial media terkait pembenahan kota ihwal kema­cetan,” pungkas­nya.(gal/c)

Baca Juga