Beranda Politik

Gardapatih Siap Dukung Hadist

KOMPAK: Calon bupati Bogor, Ade Yasin foto bersama usai mendapatkan dukungan dari Organisasi Gardapatih, kemarin.

CITEUREUP-RADAR BOGOR,Organisasi Gar­dapatih mendeklarasikan diri untuk mendukung penuh pa­sangan calon bupati dan wakil bupati Bogor, Ade Yasin dan Iwan Setiawan. Deklarasi terse­but diselenggarakan di Hotel Grand Ori, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung calon bupati Bogor, Ade Yasin. Dalam sambutannya, Ade Yasin mengatakan, dengan adanya kepercayaan dari mas­yara­kat yang mendukung penuh atas pen­calonannya, bakal menjadi motivasi untuk menja­dikan Kabupaten Bogor men­jadi lebih sejahtera, aman, dan nyaman.

”Alhamdulillah kami sangat bersyukur, karena ini merupakan kepercayaan masyarakat. Di zaman sekarang ini, sangat sulit men­dapatkan kepercayaan dari mas­yarakat. Dukungan ini tentunya menjadi penyemangat kami membangun Bogor,” kata Ade Yasin.

Sementara itu, Ketua Organisasi Gardapatih Kabupaten Bogor Denny Maulana mengatakan, dari total struktur yang tersebar di 40 kecamatan, dirinya siap memenangkan Ade Yasin-Iwan Setiawan untuk memimpin Kabupaten Bogor.(*/pem)

 

Baca Juga