25 radar bogor

Dijamin tak Bosan

JENAL/RADAR BOGOR PILIHAN BARU: Owner Waroeng Up2Date memotong tumpeng saat peresmian kafe, kemarin.

CIBINONG–RADAR BOGOR, Satu lagi tempat nongkrong yang dijamin membuat Anda betah. Waroeng Up2Date. Itulah tempat tong­krongan anyar yang letaknya di Jalan Raya Tegar Beriman, Cibinong.

Di kafe ini, selain suasana, maka­nan dan minuman yang ditawarkan pun tidak kalah lezat. Owner Waroeng Up2date Sokamto Margono mengatakan, bisnis kuliner yang dibangun bersama kedua rekannya itu memiliki makna luas yang postif.

”Kami memilih bisnis kuliner karena tren masa kini, makanan-makanan kekinian sudah menjadi tren terutama untuk muda-mudi,” ujarnya kepada Radar Bogor.

Makanan yang ditawarkan pun, kata dia, dijamin tidak menguras kantong. ”Di sini ada makanan yang berbahan dasar pisang, ketela, roti, mi, dan lainnya,” imbuhnya.

Jimmy Robert, yang juga ow­ner Waroeng Up2Date, selain makanan, fasilitas yang disiap­kan pun dijamin memanjakan pelanggan. Bukan hanya wifi, ada juga taman area bermain, spot-spot untuk selfie dan live music yang akan disajikan setiap weekend.

”Kami juga akan selalu berinovasi dengan menu-menu baru sesuai dengan nama tempatnya yakni Up2­date,” pungkasnya.(nal/c)