Beranda Politik

Balad Karya Dukung Duo DM

BERBAGI
KONSOLIDASI: Balad Karya merapatkan barisan untuk memenangkan pasangan calon guberbur dan wakil gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar Dedi Mulyadi, Minggu (10/6).

CIBINONG–RADAR BOGOR,Pencoblosan yang tinggal menghitung hari membuat relawan serta sim­patisan paslon nomor 4, Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi mera­patkan barisan.

Minggu (10/6) di Sekretariat Balad Karya Ruko Nirwana Golden Park, Kelura­han Pakansari, Kecama­tan Cibinong, Balad Karya perkuat struktur tingkat desa dan tempat pemungutan suara (TPS).

Tak lain ada untuk mendukung kemenangan pasangan calon (paslon) Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi untuk Pemilihan Gu­ber­nur Jabar dan calon bupati dan wakil bupati Bogor nomor urut 2, Ade Yasin – Iwan Setia­wan (Hadist) dalam Pilkada serentak pada 27 Juni men­datang.

Sekretaris Balad Karya Kabu­paten Bogor Ebing Sulbi Dar­syah mengatakan, selain mem­perkuat barisan, acara terse­but juga bertujuan untuk silatu­rahmi dan buka puasa ber­sama 40 ketua PK Balad Karya tingkat kecamatan dan simpatisan pun hadir.

Ditambah dengan pengurus DP Balad Karya Kabupaten Bogor. ”Ku­rang lebih 100 orang,” ujarnya kepada Radar Bogor.

Pada kesempatan itu, sambungnya, masing-masing desa diberikan lembar formulir perkiraan perolehan suara (Kirka) Hadist dan Deddy-Dedi di masing-masing TPS.

Sehingga tim memiliki prediksi perolehan suara tersebut. ”Harapannya H-7 sebelum pencoblosan kita sudah punya perkiraan angka perolehan suara (Kirka) untuk Hadist dan Deddy-Dedi,” tuturnya.(gal)

Komentar Anda

Baca Juga