Beranda Politik

Asyik Bidik Bogor

BERBAGI
KOMPAK: Calon gubernur Jawa Barat Sudrajat saat silaturahmi dengan tim pemenangan di salah satu rumah makan di Kota Bogor, Minggu (10/06).

BOGOR-RADAR BOGOR,Memiliki jumlah pemilih yang cukup besar, calon gubernur Jawa Barat, Sudrajat optimis bisa menjadikan Bogor sebagai lumbung suara bersama pasangannya, Ahmad Syaikhu. Ditambah, dengan daerah yang sangat strategis, Bogor patut diperjuangkan untuk bisa meraih suara sebanyak mungkin dari warganya.

”Bagi kami (Asyik) ada daerah hijau, merah, dan kuning. Daerah yang hijau kami anggap sudah cukup, daerah yang kuning kami hijaukan dan yang merah kami kuningkan.

Bogor ini daerah yang cukup strategis dan sudah cukup hijau. Tapi kami akan buat menjadi hijau tua,” ujar Sudrajat kepada Radar Bogor usai bersilaturahmi dengan tim relawan Bogor Raya Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik) di salah satu rumah makan di Jalan Pajajaran, Kecamatan Bogor Timur, Minggu (10/06) malam.

Sudrajat mengaku saat pertemuan dengan semua stakeholder partai pengusung, simpatisan dan relawan pemenangan Asyik se-Bogor Raya dan Depok, sudah siap mengawal dan memenangkan dirinya dengan Syaikhu.(gal/c)

 

Komentar Anda

Baca Juga