Beranda Politik

Anton Perjuangkan Dua Dedi Full di Pilgub Jabar

BERBAGI
Demokrat Kabupaten Bogor siap memenangkan pasangam Demiz dan Demul di Pilgub Jabat 2018.

BOGOR-RADAR BOGOR,Ratusan relawan dari Partai Demokrat memadati gedung Pendopo Cikeuas, kemarin.

Berseragam putih bertuliskan “#DEKADE” demi kang Deddy dan Dedi, para relawan itu kompak menyanyikan lagu perjuangan untuk memenangkan Paslon Cagub dan Cawagub Jabar Nomor Urut 4 Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi.

Para relawan tersebut dipersiapkan untuk pemenangan Demiz dan Demul dalam Pilgub Jabar 2018.

Para relawan yang terdiri dari anggota dan kader partai serta pemuda dan tokoh masyarakat setempat Kabupaten Bogor ini menganggap Demiz dan Deddy menjadi calon terbaik di pilgub.

“Saya yakin Demiz dan Deddy hadir ¬†untuk Jabar yang lebih baik,” tukas Ketua DPD Demokrat Kabupaten Bogor, Anton S Suratto.

Anton mengajak masyarakat Bogor untuk bersama-sama memberikan suara dan memenangkan pasangan Deddy Mizwar dan Dedy Mulyadi di Pilkada Provinsi Jawabarat mendatang.

“Jangan ada yang golput. Karena suara kita akan menentukan. Jawabarat ke depannya,” tegasnya.

Menurutnya, kedua calon itu telah memiliki pengalaman dan persyaratan yang diperlukan sebagai pemimpin Jabar. Selain intelektual, wawasan keagamaan kedua calon sudah teruji.

“Jika pintas saja tentu tidaklah cukup. Kedua calon ini cakap dalam memimpin dan mumpuni dalam agama,” pungkasnya.

Deddy Mizwar dikenal masyarakat Bandung sebagi seorang yang religius dan berwibawa. Ia juga dekat dengan rakyat dan memiliki pengalaman memimpin Jawa Barat selama lima tahun.

Begitupun dengan Dedi Mulyadi. Selama dua periode memimpin Purwakarta. Saat ini, kota tersebut menjadi kota maju. “Itulah alasan mereka layak menjadi pemimpin di Jawa Barat,” tukasnya. (zis/ysp)

Komentar Anda

Baca Juga