25 radar bogor

Yakin Menangkan Pilbup

KOMPAK: Ketua Karang Taruna Gunungputri Udin foto bersama Ade Yasin usai kunjungan ke kediaman tokoh masyarakat Gunungputri, kemarin.
KOMPAK: Ketua Karang Taruna Gunungputri Udin foto bersama Ade Yasin usai kunjungan ke kediaman tokoh masyarakat Gunungputri, kemarin.

BOGOR-RADAR BOGOR,Ribuan masyarakat Kecamatan Gunungputri menyambut kedatangan Ade Yasin di Desa Bojongkulur, kemarin (11/6).

Kali ini, para pemuda menyatakan siap memberikan dukungan. Ketua Karangtaruna Gunung Putri Udin Saputra mengaku, telah mendapat dorongan dari para pemuda dan tokoh masyarakat untuk memperjuangkan Ade Yasin. ”AY (Ade Yasin) harga mati dan akan kami perjuangkan,” ucapnya.

Bukan tanpa alasan Udin mendukung paslon nomor urut dua ini. Sebab, ia rindu terhadap pemimpin yang bersih dan jujur. Sehingga, harapan Bogor menjadi kabupaten termaju dapat terealisasi.

”Tentu menjadi harapan bersama, Bogor bebas dari kemiskinan, tak ada lagi warga hidup di rutilahu. Saya yakin AY mampu merealisasikannya,” ucapnya.

Terlebih lagi, sosok keibuan dalam diri AY dianggap mampu menjadi power untuk menggerakkan mesin pemerintahan. ”Ada banyak perempuan yang berhasil memengaruhi sejarah dunia dalam kepemimpinan dan perjuangan di Bogor. Saya yakin AY-lah orangnya,” ucapnya.

Kali ini, AY berkunjung ke kediaman  tokoh masyarakat H. Acun/H. Sarja di Desa Cikeas Udik, tokoh agama Ustaz Iwan Setiawan di Desa Nagrak, dan tokoh agama di Desa Bojongkulur, H. Blog Ahmad Syarif.

”Doa para tokoh masyarakat khususnya ulama membuat saya yakin menang,” tegas Ade Yasin usai salat Isya dan Tarawih berjamaah di Masjid Ar-Ridwan, Desa Bojong Kulur.(*/pem)