Beranda Berita Utama

Video Istri Sah Labrak Suami saat Beri Kejutan Ultah ke Pelakor di Kantornya

Wanita diduga pelakor dan seorang suami saat dilabrak istriya di kantor.

RADAR BOGOR-Aksi istri sah melabrak pelakor kembali terjadi. Kali ini, seorang pria tertangkap tangan memiliki hubungan lain bersama rekannya di kantor.

Perselingkuhan ini akhirnya terendus istri sah dan melabraknya. Diketahui saat itu si pelakor tengah berulang tahun dan diberi kejutan oleh sang pria. Diduga terlalu asyik, pria ini tak sadar jika tengah diikuti oleh istrinya.

Dalam ruangan tersebut, istri sah mengamuk dan beberapa kali memukuli suaminya. Terkejut melihat kedatangan istri, pria ini berusaha menenangkannya. “Kamu janji apa dirumah tadi, baik-baik kan?,” katanya berusaha menenangkan istrinya.

Karena sudah terlalu geram, istri sah akhirnya mendekati pelakor dan beberapa kali memukulinya hingga akhirnya dipisahkan oleh beberapa orang. Sementara di pelakor hanya diam tak menjawab sepatah kata pun.

Parahnya lagi, pria yang diketahui seorang pengacara ini membuka kantornya dengan uang mertua alias orang tua si istri!.

Belum diketahui dimana kejadian ini, namun netizen dengan cepat menyerbu kolom komentar akun Instagram Lambe Turah yang membagikan video ini.

“Stok laki masih banyak ngapa mau sama yg udab beristri. Suaminya juga ngapa sii ga tahan godaan,” kata akun shafaaarrr_.

“Ini org2 di kantor ngapain loh pada hah heh hah heh.. Biarin aja biar babak belur itu valakor,” tulis akun yullyanaf.

“Ga sekalian cakar2 aja mbaku mukanya si valakor biar ada cirinya gitu..hahah,” kata akun hernirevanreandra.

“Jika kalian para perempuan menyalahkan istri sah u beri simpatik dg wanita brhijab pelakor. Apa kata dunia pernikahan jk mudah d hancurkan. Jk endingnya cinta itu hancur krn selingkuhan,” tulis akun reny_prameswari. (ysp)

Baca Juga