Beranda Metropolis

Siapkan Seribu Kupon Sembako Murah

BERBAGI
BERBAGI: KNPI Kota Bogor menyiapkan seribu kupon sembako murah untuk warga.

BOGOR–RADAR BOGOR,Bulan suci Ramadan menjadi momen yang kerap diisi dengan aktivitas sosial. Seperti halnya yang dilakukan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemu­da Indonesia (KNPI) Kota Bogor.

Hampir seharian KNPI bersa­ma Pemkot Bogor meng­gelar Pasar Murah Sembako 2018 di Plaza Balaikota Bogor, kemarin (11/6).

Ketua DPD KNPI Kota Bogor, Bagus Maulana Muhammad menjelaskan, dalam kegiatan pasar murah sembako tersebut, pihaknya menyiapkan sebanyak seribu kupon sembako murah. Kupon tersebut dibagikan kepada masyarakat di sekitaran Balaikota. “Sisanya disebar ke kelurahan-kelurahan yang lain,” jelasnya kepada wartawan.

Satu paket sembako berisi 1 liter minyak goreng, 2 kg beras, 1 kg gula pasir, dan 5 bungkus mi instan, yang dijual dengan harga Rp25 ribu. Jika dijual standar nominalnya senilai Rp61,5 ribu. “Animo masyarakat sangat tinggi. Terbukti dari 1.000 kupon yang kami sebar, ternyata masih banyak yang meminta,” terangnya.

Bagus berharap kerja sama antara DPD KNPI dengan Pem­kot Bogor bisa terus berlanjut. “Demi kebaikan masya­rakat mudah-mudahan kerja sama ini bisa terus berlanjut,” kata Bagus.(fik/c)

Komentar Anda

Baca Juga