Beranda Lifestyle

Serasi Bersama Pasangan

BERBAGI
Foto-foto : WULAN/RADAR BOGOR
SERAGAM: Mengenakan baju Lebaran dengan warna dan motif sama semakin menambah keakraban di antara pasangan.

Lebaran yang tinggal beberapa hari lagi, membuat masyarakat disibukkan dengan berbagai persiapan. Salah satu persiapan yang paling banyak diburu adalah baju baru. Terutama untuk model kaftan yang selalu cocok dipakai pada hari raya. Dapat dipakai seragaman bersama keluarga, sahabat, dan orang-orang terkasih lainnya.

Seperti koleksi baju yang ada di Toko Contempo, Botani Square Bogor. Untuk season Lebaran kali ini, Contempo menyediakan kaftan family collection. Untuk dipakai satu keluarga, dan bisa juga dipakai couple-an dengan para sahabat.

Di Contempo pun bukan hanya ada kaftan, koleksi tunik dan beragam kemeja untuk segala usia pun ada. “Pokoknya terbilang cukup lengkap dan komplit di Contempo ini,” beber salah satu pegawai Toko Contempo, Fenny kepada Radar Bogor.

Sambung Fenny, lebih menariknya lagi, kaftan yang tersedia di sini memiliki model simpel dan terbilang kekinian.

Kaftan yang elegan, nyaman, dan bahannya adem sangat cocok dipakai ketika Lebaran untuk berkumpul bersama keluarga. “Koleksi family collection di sini terbilang cukup laku dan banyak diburu, karena belum tentu di brand lain menyediakan koleksi seperti ini,” tuturnya.

Pengunjung menjelang Lebaran ini terbilang cukup ramai, bahkan sudah terlihat ramai pada awal bulan Ramadan. Kisaran harga yang ditawarkan mulai Rp99 ribu–Rp1.259.000.

Untuk kaftan men Rp499.900, boy Rp399.900, girl Rp599.900, ladies Rp799.900. Fenny berharap agar pengunjung lebih ramai dan meningkat dari sebelumnya.(cr4/c)

Cara Memilih Baju Sarimbit atau Couple
Lakukan obrolan ringan. Ketika hendak mengenakan sarimbit, ada baiknya diskusikan bersama kekasih atau keluarga. Diskusikan soal selera, model, jenis kain serta motif agar satu hati.

Pilih kain tekstil atau sudah jadi. Pastikan memilih antara yang sudah jadi atau masih kain tekstil. Jangan lupa memperhitungkan secara tepat budget keuangan sebelum membeli.

Pilih sesuai selera pribadi bersama pasangan. Bila pakaian sarimbit tersebut hendak dikenakan serta masih berupa tekstil setengah jadi, sebaiknya memilih motif sesuai selera pribadimu serta pasangan.

Tidak mau lama berdiskusi, pilih yang sudah jadi. Bila kamu dan pasangan tidak mau repot, sebaiknya memilih busana pengikat hati yang sudah berbentuk baju jadi. Hal itu memudahkan sesama pasangan, tidak pakai diskusi panjang-panjang tinggal beli langsung.

Pilih jenis kain. Hal paling penting, tentukan jenis batik apa yang dipilih untuk busana ekspresi kasih sayang itu.

Komentar Anda

Baca Juga