25 radar bogor

Potong Jalur Lalu Ditabrak Motor , Ibu Hamil Tewas Bersama Bayinya

Iluatrasi kecelakaan motor
Iluatrasi kecelakaan motor

GIANYAR – RADAR BOGOR,Tabrakan maut terjadi di Jalan Raya Lebih, di Banjar Lebih Duur Kaja Desa Lebih, Kecamatan Gianyar, kemarin.

Seorang ibu hamil, Dewa Ayu Sri Agustini, 29, meninggal dunia bersama bayi berusia 8 bulan kandungan. Si penabrak, Kadek Adi Gunawan, 24, kini sedang berurusan dengan kepolisian.

Kasus kecelakaan lalu lintas itu bermula ketika Agustini yang tinggal di Banjar Lebih Beten Kelod, Desa Lebih hendak pulang dari bekerja.

Agustisni yang hamil besar bekerja di salah satu kebun binatang di Gianyar. Dengan mengendarai Yamaha Jupiter DK 3690 LA, Agustini ini datang dari arah selatan menuju utara.

Saat itu, posisi Agustini hendak memotong jalur. Lalu di saat bersamaan, datang dari arah berlawanan, utara menuju selatan, pengendara Kawasaki KLX DK 5273 AD,

yang dikendarai oleh Kadek Adi Gunawan, 24, warga Banjar Gitgit Desa Bakbakan Gianyar yang membonceng temannya Komang Oka Murjaya.

Diduga karena Agustini tidak memberikan prioritas kepada motor KLX, maka terjadilah tabrakan maut. Kedua pengendara motor itu tumbang dan motornya ringsek.

Pengendara KLX, Adi Gunawan, mengalami luka robek di bagian pipi kanan dan lecet pada kening. Sementara itu, luka serius dialami oleh Agustini.

Ibu hamil itu mengalami luka robek pada betis kiri, pipi kirinya bengkak, mata kanan dan mata kiri memar. Agustini juga mengalami muntah darah dan menderita Cidera Kepala Berat (CKB).

Agustini yang sempat dilarikan ke RS Sanjiwani Gianyar pada Minggu malam. Kerasnya luka membuat Agustini sempat dirujuk ke RS Sanglah Denpasar.

Rupanya takdir berkata lain, Agustini dengan bayinya tidak terselamatkan. Korban Agustini meninggal dunia di RS Sanglah pukul 22.10, setelah menjalani operasi mengeluarkan bayinya.

(rb/dra/mus/mus/JPR)