Beranda Olahraga piala dunia

Menang Telak 4-1 atas Kosta Rika, Eden Hazard Cedera Mata Kaki

Eden Hazard berusaha mengecoh pemain Kosta Rika pada laga uji coba, Selasa (12/6/2018) dini hari.

RADAR BOGOR-Belgia tampil beringas di uji coba terakhirnya jelang terbang ke Rusia, Selasa (12/67/2018) dinihari. Menjamu kontestan Piala Dunia lainnya, Kosta Rika, Setan Merah menang telak 4-1.

Bermain di Brussels, Belgia tertinggal lebih dulu melalui gol Bryan Ruiz di menit ke-24. Dries Mertens kemudian menyamakan kedudukan tujuh menit kemudian sebelum Romelu Lukaku membalikkan keadaan di menit ke-42.

Di babak kedua, Belgia menambah dua gol lagi. Lukaku mencetak gol keduanya di menit ke-50. Sementara gol terakhir tuan rumah dilesakkan bomber Borussia Dortmund, Michy Batshuayi di menit ke-64.

Dalam laga ini sendiri, Eden Hazard mengalami cedera. Pelatih Belgia, Roberto Martinez menyebutnya “mati kaki”. Kapten Belgia itu terlihat tertatih-tatih keluar dari lapangan di menit ke-70. “Dia memiliki sedikit mati kaki, sedikit ketukan di kakinya,” jelas Martinez dikutip dari Sky Sports.

Tetapi Martinez mengatakan setelah pertandingan bahwa cedera Hazard tidak serius. “Eden baik-baik saja. Dia punya sedikit masalah, tapi tidak perlu khawatir,” jelas eks pelatih Everton tersebut. (sky/amr)

Baca Juga