Beranda Ekonomi

Kerja Sama ASITA dan Devoyage, Bangkitkan Pariwisata Bogor

BERBAGI
WULAN/Radar Bogor
KERJA SAMA: Penandatanganan MoU antara ASITA Bogor dengan Devoyage BNR, kemarin (11/6).

BOGOR–RADAR BOGOR,Berbagai cara dilakukan untuk mendukung kemajuan pariwisata di Bogor. Salah satunya melalui kerja sama seperti yang dilakukan Association of The Indonesian Tours & Travel Agencies (ASITA) dengan objek wisata Devoyage BNR, Bogor.

Ketua ASITA DPC Kota Bogor, Anni Nuraini mengatakan, kepengurusan yang baru dilantik Mei lalu itu ingin bersinergi dengan pihak lain untuk memajukan pariwisata yang ada di Kota Bogor.

Sebelumnya, kata Anni, ASITA sudah memiliki bebe­rapa pa­k­et tour, di antara­nya science, culture, dan shopping. Na­mun belum membuat pa­ket baru yang kekinian dan sedang hits.

“Kami ingin mengemas pa­ket supaya jadi semakin hits dan viral. Yang membuat banyak orang berbondong-bondong untuk datang ke Bogor, terutama ke Devoyage yang merupakan salah satu ikon objek wisata yang akan ASITA angkat,” jelasnya.

Di tempat yang sama, Operasional Manager dari Devoyage, Fuad Ali, berharap kerja sama tersebut bisa menjaring market yang lebih luas. Walau Devoyage terbilang objek wisata baru, tetapi kata dia pengunjung selalu me­ningkat setiap harinya.

“Tujuan utama kerja sama ini, tentu saja harus bersifat simbiosis mutualisme, dan agar mendapat market yang lebih luas. Artinya, kerja sama ini sangat penting dilakukan,” kata Fuad.(cr4/c)

Komentar Anda

Baca Juga