Beranda Berita Utama

Greget! Motor Nekat Masuk Tol Jagorawi,Lihat Videonya

BERBAGI
Seorang pengendara mobil merekam pengendara motor yang nekat masuk tol Jagorawi

BOGOR-RADAR BOGOR, Seorang pengendara roda dua nekat merangsek ke jalan tol Jagorawi, kemarin (9/6). Peristiwa lucu sekaligus membahayakan itu diabadikan melalui kamera telepon genggam M. Fahmi Pratmono (26) warga Ciampea.

“Kemarin saya dari Citeureup via tol Jagorawi sekitar jam 12.00. Saya hendak pulang ke Ciampea. Saya terkejut bukan main, tiba-tiba ada seorang pengendara roda dua nekat masuk tol. Saya langsung abadikan itu dengan video. Habis gemes liatnya,” ujar Fahmi, sapaan akrabnya, kepada Radar Bogor kemarin.

Sayang, Fahmi tidak mengingat persis kejadian tersebut ada di KM berapa. Yang pasti, kata Fahmi, pengemudi roda dua itu melintas dari arah Jakarta ke Bogor. Ia memprediksi pengemudi masuk via gardu tol Citeureup.

“Dia pakai Yamaha Vixion, pakai tas selempang warna biru. Pakai sendal dan helm halfes. Saya sangat sesalkan, kok roda dua bisa-bisanya masuk jalur bebas hambatan. Petugas patroli jalan raya apa tidak mengetahui?” tanya pria asal Desa Bojongrangkas Ciampea itu.

Fahmi berharap agar kejadian serupa tidak terulang lagi. Jalan tol, kata Fahmi, adalah jalan bebas hambatan. “Itu sangat membahayakan keselamatan yang bersangkutan. Dan juga keselamatan pengemudi lainnya,” tukasnya.

Video yang diunggah Fahmi dengan akun Facebooknya, Pampam Modiefers, memancing reaksi beragam dari nitizen. Johari Wahyudi misalnya, ia mengatakan “Hebat euy, salut dan gede nyalina,” tulisnya. Akun lainnya, Wawan Andik, “Yang penting yakin, joss,” katanya. “Siapa tahu dia pemilik jalan tol..” tulis Erna Dwiyani. Ada juga Santoto Lulus, ia menduga dia korban aplikasi map. “Korban google map biasanya,” ketusnya.

Akun lainnya, Taty Setyowati justru mempertanyakan petugas security yang menjaga gardu E-Toll, “Kok bisa lewat? Pintu masuknya kan ada penjaga? Polisi mana?” tanyanya.

(cr3/ysp)

Komentar Anda

Baca Juga