Beranda Berita Utama

Berebut Lahan Parkir, Ibu-ibu Penjual Es Bertikai dengan Tukang Parkir. Gerobak Sampai Ditendang!

BERBAGI
Video saat seorang ibu-ibu penjual es bertikai dengan tukang parkir di Pekanbaru.

PEKANBARU-RADAR BOGOR, Kerasnya persaingan mencari rejeki seringkali jadi pemicu keributan. Seperti yang terjadi di depan Pasar Ramayana Jl.Cokro Aminoto Pekanbaru.

Dalam rekaman video yang diunggah salah seorang pejalan kaki sekitar, terlihat tukang parkir tengah bertikai dengan ibu- ibu pedagang es.

Keributan terjadi karena gerobak es tersebut dianggap memakan lahan parkir. Sehingga gerobak tersebut ditendang oleh si tukang parkir agar menjauh dari lahan parkir.

Ibu-ibu si pemilik gerobak pun melakukan pembalasan dengan memukul tukang parkir tersebut. Namun sempat dipisahkan salah seorang perempuan.

Peristiwa ini sangat disayangkan karena terjadi di bulan suci Ramadan. Dimana seharusnya bisa bersikap dengan lebih baik dari sebelumnya.

Beragam reaksi dituliskan netizen di kolom komentar. Hampir semua geram dengan tindakan si juru parkir. Seperti yang diunggah akun instagram @guyonankekinian.

“Mau bilang si bapak banci..pake rok aja pak..laki kok brani sama wanita..,” kata akun f scorpio z.

“Betapapun si kang parkir merasa benar, tindakanya anarkis apalagi sama emak2, kalo saya disitu saya akan lebih anarkis untuk orang anarkis, tak ada ampun akan ku hajar habis2nya kang parkir itu tanpa ampun sedikitpun,” tulis akun shoimasyhar.

“Sebel bgt liatnya sumpah jd ikutan emosi liat itu aki aki kasarnya minta ampun,” kata akun ritafrds

“Smga kakinya patah kelindes trek abis nendang grobak..,” kecam akun ajhie4221. (ysp)

Komentar Anda

Baca Juga