Beranda Ekonomi

BCA Gencar Tambah Aset

Omer Ritonga/Radar Bogor TAMBAH ASET: Peresmian BCA KCP Lawang Salapan, di Jalan Otista, Kota Bogor, belum lama ini.

BOGOR–RADAR BOGOR,BCA kembali meres­mikan satu Kantor Cabang Pembantu (KCP) Lawang Salapan, di Jalan Otista, Kota Bogor. Dibukanya KCP tersebut diyakini bisa meningkatkan jumlah aset.

Kepala Cabang Utama BCA Bogor, Tony mengatakan, KCP Lawang Salapan bisa me­ningkatkan pencapaian BCA di Bogor. Baik dari jumlah nasabah maupun aset sam­pai 10 persen.

“Saat ini jumlah nasabah BCA Bogor sekitar 250 ribu nasabah dengan jumlah aset mencapai Rp6 triliun. Aset mayoritas dari dana pihak ketiga (DPK) mencapai angka Rp5 triliun,” jelas Tony.

Melihat perkembangan pasar, Tony optimistis target tersebut bisa tercapai akhir tahun ini. Selain karena pasar, hal lain yang memberikan rasa optimis yakni lokasi yang strategis dan juga dilengkapi beberapa layanan.

KCP Lawang Salapan ini tidak hanya teller atau kasir yang cukup banyak, juga tersedia ruang khusus untuk nasabah prioritas BCA.

Termasuk dalam satu ge­dung dilengkapi dengan kantor Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) yang merupakan anak peru­sahaan dari BCA.

“Terintegrasi ada ruang prioritas, KKB, ATM,” tambahnya.

KCP Lawang Salapan ini merupakan kantor cabang pembantu ke-10 yang masuk jangkauan kantor cabang u­ta­ma Bogor. Untuk operasional tid­ak berbeda dengan KCP lain­nya.(mer/c)

Baca Juga