Beranda Radar Ramadan Kolak Ramadan

Arabian Corner, Pullen Kitchen Food Court, Menu Lebaran Khas Timur Tengah

BERBAGI
SEGAR: Sahara Drink nikmat diminum setelah seharian berpuasa.

Tinggal hitungan hari memasuki kemenangan, Hari Raya Idul Fitri. Berbagai persiapan sudah dilakukan. Bagi para ibu rumah tangga, tentunya juga sudah memikirkan makanan apa yang akan dihidangkan di hari raya bersama keluarga.

Selain menu khas Lebaran yakni opor ayam, rendang, dan ketupat, para ibu bisa memilih menu lain, yakni menu khas Timur Tengah. Misalnya, nasi kebuli kambing. Menu ini sangat pas dan bisa menjadi menu alternatif.

Menu kali ini masih terkait dengan daging-dagingan. Nah, bagi yang ingin mencoba bisa menyesuaikan dengan resep menu nasi kebuli kambing ala Arabian Corner yang ada di Pullen Kitchen Food Court, Semplak.

Rasa yang gurih tidak hanya dari nasinya, tapi juga daging kambing yang sudah dimasak dengan bumbu khas asalnya. Nasi kebuli kambing dapat dinikmati semua usia dan kalangan. Terutama anak-anak, karena tidak pedas.

Bagi yang menyukai pedas bisa menambahkan atau melengkapi dengan acar cabai atau sambal, baik itu cabai maupun tomat.

Semakin nikmat karena disajikan dengan tambahan lain. Seperti emping atau kerupuk, bawang goreng, dan irisan tomat serta timun. Menyeimbangkan menu kambing. Kambing bisa diganti dengan ayam.

Bisa dilengkapi dengan irisan buah dan ragam minuman. Anda bisa mencoba Sahara Drink, salah satu minuman khas Arabian Corner.(mer/c)

Komentar Anda

Baca Juga