Beranda Radar Ramadan Pernik Ramadan

Tampil Bergaya Dengan Si Kecil

LEBIH BERKESAN: Ibu dan anak bisa mengenakan gamis yang sama di hari raya.

Menjelang hari raya yang tinggal menghitung hari, membuat masyarakat -terutama di Bogor- kian disibukkan dengan berbagai macam persiapan. Dan persiapan yang terlihat paling signifikan yakni membeli baju baru.

Banyaknya model baju yang ki­an menarik, membuat Toko Almeera “Moslem Store” di Jalan Sumeru, Kota Bogor, ini menyediakan gamis couple untuk keluarga bahkan untuk si kecil. Ditambah dengan promo Lebaran buy one get one dan discount mulai 10% – 50%, membuat toko ini semakin ramai dikunjungi customer.

Model sarimbit atau seragaman, yakni ada sepasang untuk ibu dan si k­ecil, atau bisa juga untuk keluarga yang seragam.

”Tersedia untuk si kecil dari usia 0-12 tahun, dan banyak modelnya juga,” beber Kepala Toko Almeera, Yudi kepada Radar Bogor.

FOTO-FOTO : WULAN/RADAR BOGOR

Sambungnya, menjelang hari raya pengunjung sangat meningkat, bahkan terbilang sangat ramai. Produk toko terbilang cukup lengkap dan komplet, serbaada. Fashion untuk dewasa sampai anak-anak pun ada di sini, yang juga dapat digunakan untuk berkumpul dengan keluarga, sahabat, dan orang-orang tercinta.

”Pokoknya produk busana di sini serbaada, komplet, dan lengkap. Kisaran harga yang ditawarkan untuk sarimbit dewasa Rp289.500, si kecil Rp195 ribu.

Harapannya agar lebih ramai, pengunjung semakin me­ningkat, dapat diterima dengan baik oleh masyarakat, juga pelayanannya semakin membuat pengunjung lebih nyaman lagi,” tandasnya.(cr4/c)

Tips Pilih Baju Couple atau Sarimbit agar Serasi
-Pilih model yang tidak pasaran.
-Sesuaikan dengan warna baju yangdiinginkan.
-Wajib bahan yang nyaman.
-Hindari motif berlebihan.
-Hindari penggunaan banyak aksesori.
-Hindari penggunaan bahan menerawang.

Baca Juga