Beranda Ekonomi

Siapkan Program Khusus Libur Lebaran

BERBAGI
LIBURAN: Pengunjung saat menikmati The Jungle Waterpark Bogor beberapa waktu lalu. Menyambut libur Lebaran, wahana air di kawasan BNR itu menyiapkan program menarik.

BOGOR–RADAR BOGOR,Sejumlah lokasi wisata di Kota Bogor telah mempersiapkan berbagai prog­ram menarik untuk menyambut datangnya musim libur Leba­ran. Termasuk The Jungle Wa­terpark Bogor yang mengu­sung tema ”Warna-Warni Leba­ran” di libur Lebaran tahun ini.

Wahana air di kawasan Bo­gor Nirwana Residence itu akan memberikan keseruan lebih banyak lagi dengan berbagai tambahan sajian acara menarik selain serunya berbagai wahana air yang ada.

Marcomm Manager The Jungle Waterpark Bogor, Minia Artpita Barus mengatakan, selama libur Lebaran The Jungle akan menghadirkan sejumlah bintang untuk menyemarakkan liburan kali ini dan menghibur para pengunjung.

“Inul Daratista pada 18 Juni, Adit Kemal (D’Academy 1) 17 Juni, Sam Hasibuan (Juara 2 KDI 2014) 23 Juni, Melin (artis cilik) 24 Juni 2018,” terang Minia. Selain itu, ada juga penampilan cosplay, pentas seni teater, tarian tradisional, humanoid, splash aerobic, live music, atraksi sulap dan badut, the jungle iconic, animal circus, dan masih banyak lagi.

The Jungle juga akan mem­bagikan hadiah langsung se­perti mesin cuci, dispenser, kompor gas, voucher hotel berbintang, dan peralatan sekolah anak, kepada para pengun­jung melalui berbagai macam games interaktif yang hadir setiap harinya.

Selama liburan ini, pengun­jung juga dapat menikmati promo dari berbagai bank yang bekerja sama dengan The Jungle, seperti Bank Mandiri, BNI, CIMB Niaga, dan Bank Muamalat.

Selain itu, kata Minia, disediakan pula harga khusus yang bisa didapatkan pemilik Lotte Member Card, BPJS Kesehatan, El John Wisata Card, dan Always Honda. Caranya dengan menunjukkan kartu member.

Sementara itu, untuk menam­bah keseruan liburan bersama keluarga, 4D Cinema The Jungle juga telah melun­curkan dua film baru berjudul Dive The Mystical Deep dan Da Vinci’s Touch The Artist Ride.

Kedua film tersebut akan semakin nyata terasa dengan paduan efek teknologi empat dimensi, disempurnakan dengan efek getaran, gon­ca­ngan, embusan angin, dan cip­ratan air, hingga para pe­non­ton benar-benar dibawa hanyut ke dalam tiap adegan film. (mer/c)

Komentar Anda

Baca Juga