Beranda Nasional

Siap Menangkan Ade Yasin, Pemuda Gunungputri : AY Harga Mati

Ketua Karang Taruna Gunungputri, Udin bersama foto bersama Ade Yasin, usai kunjungan ke kediaman Tokoh Gunungputri, kemarin.

GUNUNGPUTRI-RADAR BOGOR, Ribuan pemuda dan tokoh masyarakat Gunungputri menyambut kedatangan Ade Yasin , di Desa Bojongkulur, kemarin. Para pemuda Gunungputri menyatakan siap mendukung pasangan calon Iwan Setiawan ini.

Kepada Radar Bogor, Ketua Karangtaruna Gunungputri, Udin Saputra mengaku telah mendapat dorongan dari para pemuda dan tokoh masyarakat untuk memperjuangkan AY -panggilan Ade Yasin-. “Untuk kami pemuda Gunungputri, AY harga mati dan akan kami perjuangkan mati-matian,” tukas Udin.

Bukan tampa alasan, Udin mendukung paslon nomor dua ini lantaran rindu terhadap pemimpin yang bersih dan jujur. Sehingga, harapan Bogor menjadi kota termaju akan dapat terealisasi.

“Tentu menjadi harapan bersama, Bogor bebas dari kemiskinan, tak ada lagi warga hidup di rutilahu. Saya yakin AY mampu merealisasikannya,” ucap dia.

Terlebih lagi, sosok keibu-ibuan dalam diri AY dianggap mampu menjadi power untuk menggerakkan mesin pemerintahan. Hingga seni dalam memimpin tak lagi diragukan oleh adik mantan bupati Rachmat Yasin ini.

“Puluhan  perempuan yang berhasil mempengaruhi sejarah dunia. Dalam kepemimpinan dan perjuangan. Di Bogor saya yakin AY lah orangnya,” ucapnya.

Karenanya, dukungan masyarakat pada calon nomor dua terus mengalir. Bukan isapan jempol. Sikap para pemuda tokoh masyarakat dan ulama itu salah satunya terlihat dalam kegiatan AY tersebut.

Kegiatan diawali sejak Pukul 16:00. Paslon berkunjung ke kediaman  tokoh masyarakat H. Acun/H. Sarja di Desa Cikeas Udik, tokoh Agama Ustadz Iwan Setiawan di Desa Nagrak dan Tokoh Agama di Desa Bojongkulur, H. Blog Ahmad Syarif.

“Doa para tokoh masyarakat khususnya ulama membuat saya yakin untuk menang,” tegas Ade Yasin, usai melakukan shalat Isya dan Taraweh berjamaah di Masjid Ar-Ridwan Desa Bojong Kulur. (ysp)

 

Baca Juga