Beranda Metropolis

Edi Soeparno Mulai Panaskan Mesin Relawan

BERBAGI
KOMPAK: Sekjen PAN Eddy Soeparno bersama dengan relawan Akses dan Kawani berkumpul di kediaman Sekretaris DPD PAN Kota Bogor Romdoni

BOGOR – RADAR BOGOR,Ratusan relawan Kawani (Kawan Kang Doni) dan Akses (Aksi Sahabat Edi Soeparno) se-Bogor Utara berkumpul di kediaman Sekretaris DPD PAN Kota Bogor, Romdoni, kemarin (10/6).

Perhelatan pemilihan umum (pemilu) baik daerah, legislatif hingga presiden yang sebentar lagi dilaksanakan membuat mesin relawan dipanaskan untuk bergerak.

Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno mengatakan, silaturahmi ini sekaligus untuk menyatakan dukungan satu sama lain. Relawannya, Akses dan Saepisan, mendukung Bima Arya – Dedie A Rachim memenangkan di Pilwalkot Bogor begitu sebaliknya relawan serta pendukung Bima Arya mendukungnya untuk ke kursi DPR RI.

“Jadi kita menuntaskan silaturahim kita di bulan ramadan ini,” ujarnya kepada Radar Bogor.

Eddy menegaskan, seluruh relawannya wajib bergerak dalam perhelatan pesta demokrasi ini, khususnya di Pilwalkot Bogor. Karena bagaimanapun juga itu, merupakan tempat dimana relawan bisa berlatih untuk memenangkan pilegnya.

Sehingga mereka sudah berpengalaman bagaimana sosialisasi dibawah, sudah memahami struktur masyarakat, dimana ada pemilih kita dan dimana yang masih diperlukan penguatan. “Ini juga arena latihan bagi mereka,” tuturnya.

Eddy mengklaim, berdasarkan hasil survei yang telah dilakukan pasangan calon (paslon) nomor urut 3, Bima Arya – Deddie A Rachim (Badra), akan kembali menjalankan amanatnya sebagai pimpinan di Kota Bogor. Tentunya itu, jika tidak aral melintang dan kehendak dari Allah SWT.

“Setelah itu kita persiapan untuk Pilpres dan Pileg. Kalau saya mendapat amanah masyarakat Kota Bogor maka saya akan mewakili warga Kota Bogor di DPR RI,” imbuhnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD PAN Kota Bogor Ahmad Romdoni mengungkapkan, sebelum pencalonannya kembali untuk kedua kalinya di kursi legislatif Kota Bogor, relawan Kawani akan fokus memenangkan paslon Badra di Pilwalkot Bogor.

Ditambah bercita-cita untuk mengantarkan Eddy Soeparno ke Senayan. “Mesin relawan sudah kita gerakan. Kita akan lihat dulu di awal pilkada ini. Kalau maksimal maka kita bersyukur namun jika tidak maka akan ada evaluasi. Mudah-mudahan maksimal,” tegasnya.

Pria yang akan maju di Dapil Bogor Utara ini, menegaskan bahwa semua yang diperjuangkan relawan pada khususnya di Kota Bogor adalah sama. Yakni untuk kebaikan masyarakat sendiri.

“Perjuangan yang kita lakukan adalah sama, yakni untuk manfaat Kota Bogor,” pungkasnya. (gal/c)

Komentar Anda

Baca Juga