Beranda Ekonomi

Diskon 70 Persen di Wakai CCM

CIBINONG–RADAR BOGOR.Jelang Lebaran ritel aksesori dan fashion memberi berbagai penawaran. Salah satunya, brand Wakai yang merupakan bagian dari Metroxgroup. Pada Ramadan dan Lebaran tahun ini, gerai sepatu itu memberikan promo berupa potongan harga hingga 70 persen sekaligus beramal.

Head of Marketing Metroxgroup, Assed Lussak mengatakan, diskon tersebut diberikan untuk berbagai macam produk. Progam potongan harga ini tidak hanya berlaku untuk brand Wakai saja, tetapi juga beberapa brand lain dari Metroxgroup, yakni Keds, Paul Frank, Kohai, Sperry, The Little Things She Needs, PRO-Keds, dan Mezzo.

“Potongan harga hingga 70 persen ini berlaku hingga 24 Juni,” ujarnya kepada Radar Bogor. Bahkan, bagi pemilik kartu kredit BNI, masih bisa menikmati diskon tambahan sebesar 10 persen. Diskon BNI ini juga berlaku untuk pem­belian seluruh produk dari delapan brand yang ikut dalam promo tersebut.

Tidak hanya itu, Wakai juga bekerja sama dengan Rumah Zakat mengajak pelanggan agar berbelanja sekaligus bisa beramal.

“Gift dan charity voucher dari jumlah belanja tertentu, pelanggan bisa gu­nakan untuk membeli bera­gam produk, bisa menyedekah­kan sebagian nilai voucher-nya untuk Rumah Zakat,” jelasnya.

Toko yang berada di lantai GF Cibinong City Mall (CCM) ini mayoritas menyediakan sepatu, baik itu dari anak-anak hingga orang dewasa. Berbagai model tersedia, seperti Hashigo, Atsui, dan Kohai khusus untuk anak-anak. Tersedia juga ak­sesori lain seperti tas, topi dan beberapa jenis aksesori ke­kinian.

Selain modelnya ke­kinian, dapat juga digunakan saat santai, jalan-jalan maupun semiformal.(mer/c)

Baca Juga