Beranda Radar Ramadan Kolak Ramadan

Kebab Arabian Corner Pullen Kitchen Temani Berbuka

BERBAGI

Setelah berbuka dengan berbagai makanan khas Nusantara maupun western, Anda bisa memilih menu lain yang lebih beragam. Salah satunya khas Timur Tengah. Banyak tempat yang direkomendasi menjadi pilihan, seperti Arabian Corner yang berlokasi di Pullen Kitchen Food Court Semplak.

Di Arabian Corner ini, cukup banyak pilihan menu. Meski terbilang camilan, tapi untuk berbuka cukup mengenyangkan. Menu yang bisa dipilih yakni kebab dan juga roti canai. Kedua menu itu bukan hanya makanan ringan, juga bisa menjadi pengganti nasi.

Kebab sendiri adalah makanan yang diolah menggunakan bungkusan lumpia khusus kebab, yang di dalamnya ada daging asap khas Timur Tengah, mayones, lalapan, dan saus.

Dengan daging asap yang gurih dan terasa bumbu khasnya, menambah maknyuss kebab khas Arabian Corner. Tersedia dua ukuran, kecil dan jumbo. Tidak hanya enak, membuat dan menco­banya sendiri di rumah juga tak sulit.

Selain kebab, di resto ini, Anda juga bisa memilih roti canai yang tersedia dengan berbagai topping. Di antaranya original, keju, keju cokelat, cokelat, dan masih banyak lagi.

Melengkapi menu tersebut, bisa dengan minuman soda gembira. Soda gembira ini minuman kombinasi soda dan susu. Diminum lebih enak dalam kondisi dingin.

Harga tidak mahal, cukup terjangkau semua kalangan. Di tempat ini, parkiran yang luas dan beroperasi pada Ramadan mulai pukul 16.00-22.00 WIB.(mer/c)

Komentar Anda

Baca Juga