Beranda Politik

Tolong Perhatikan Guru Honorer!

BERBAGI
KOMPAK: Calon bupati Bogor Jaro Ade foto bersama usai bersilaturahmi dengan keluarga besar Muhammadiyah Kabupaten Bogor di kantor sekretariat Desa Leuwiliang, Kecamatan Leuwiliang, Kamis (7/6).

LEUWILIANG-RADAR BOGOR,Pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Bogor Ade Ruhandi-Ingrid Kansil terus mendapatkan dukungan. Dukungan itu didapat usai pria yang akrab disapa Jaro Ade ini bersila­turahmi dengan keluarga besar Muhammadiyah Kabu­paten Bogor di kantor sekretariat Desa Leuwiliang, Kecamatan Leuwiliang, Kamis (7/6).

Keluarga besar Muhammadiyah di Bumi Tegar Beriman menya­takan diri siap mendukung dan menjadikan Jaro Ade sebagai bupati Bogor periode 2018-2023. Ketua Majelis Dikdasmen PDM Kabupaten Bogor Budi Rasia mengatakan, keluarga besar Muhammadiyah akan terus mendukung pemerintah dalam kemajuannya.

Jika terpilih, ia meminta kepada Jaro Ade agar Pemerintah Kabupaten Bogor bersinergi dengan keluarga besar Muham­madiyah. ”Tentunya untuk memajukan Kabupaten Bogor,” ujarnya.

Budi -sapaan akrabnya- juga meminta agar guru honorer lebih diperhatikan kesejahteraannya oleh Pemerintah Kabupaten Bogor. Hal senada diungkapkan Wakil Ketua PD Muhammadiyah Kabupaten Bogor Ahmad Yani yang akan mendukung penuh Jaro Ade.

Sementara, calon bupati Bogor Jaro Ade berharap Muhammadi­yah turut serta mengawal pembangunan jika dirinya jadi bupati Bogor. Baik itu aspek ekonomi maupun pendidikan­nya.

”Saya ingin keluarga besar Muhammadiyah memberikan konsep, baik itu di bidang ekonomi maupun pendidikan dalam lima tahun ke depan,” pintanya.

Ia menambahkan, sumbangsih konsep dari keluarga besar Muhammadiyah ini sangat diharapkan untuk membuat Kabupaten Bogor lebih maju lagi.(gal/c)

Komentar Anda

Baca Juga