Beranda Radar Ramadan Jelajah Religi

Riungan Pamijahan Berbagi

BERBAGI
IST
PEDULI SESAMA: Anggota Riungan Pamijahan berfoto bersama anak yatim usai kegiatan.

PAMIJAHAN–RADAR BOGOR,  Riungan Pamijahan kembali santuni anak yatim dan duafa. Kegiatan sosial ini dilakukan mengingat kebutuhan bahan pokok selama Ramadan mengalami peningkatan.

“Selain kewajiban kita saling membantu satu sama lain, ini juga bentuk penyadaran masyarakat akan pentingnya berbagi kepada yang membutuhkan,” ujar panitia santunan dari Riungan Pamijahan, Badru Tamam.

Kali ini, komunitas pemuda dan masyarakat Pamijahan mengadakan acara di Kampung Babakan, Desa Pamijahan. “Alhamdulillah, di agenda pertama ini santunan bisa tersalurkan kepada 20 yatim dan 60 duafa.

Adapun untuk agenda di desa berikutnya kami masih mengharapkan uluran tangan para donatur yang ingin berbagi hartanya di bulan yang penuh keberkahan ini,” ucapnya.

Sekretaris Riungan Pamijahan Iskandar Zulkarnaen menambahkan, acara ini merupakan inisiasi komunitasnya. Rencananya, Riungan Pamijahan akan mengadakan bakti sosial di tiga desa.

“Kami harap dengan acara sosial seperti ini bisa menjadi amal ibadah dan dapat meringankan beban masyarakat yang disantuni,” katanya. Acara diakhiri dengan buka puasa bersama.(*/dkw)

Komentar Anda

Baca Juga