25 radar bogor

Jadi Siswi Hogwarts dalam Bingkai Foto

ANDREY ERNATA FILM FOR JAWA POS SUKA POTTER: Salah satu pose Stefannie Angelina dalam pre-sweet seventeen.
ANDREY ERNATA FILM FOR JAWA POS
SUKA POTTER: Salah satu pose Stefannie Angelina dalam pre-sweet seventeen.

CIBUBUR-RADAR BOGOR,Stefannie Angelina memang penggemar berat film sihir legendaris Harry Potter. Film yang membesarkan nama Daniel Radcliffe sebagai pemeran utama itu bakal menjadi tema untuk nuansa ulang tahun ke-17 Stefannie.

Gadis berambut ikal itu berdandan bak siswi sekolah sihir Hogwarts. Setelan rok berbahan wol hitam dipadukan Stefannie dengan kemeja putih lengan panjang. Untuk mengesankan nuansa khas atribut para siswi Hogwarts, Stefannie memakai dasi potongan lebar berwarna kuning dengan motif garis menyamping warna merah marun.

Tak lupa, gadis kelahiran, 11 Juli 2001, tersebut menambahkan jaket kulit hitam senada untuk menyempurnakan penampilannya dalam bingkai foto pre-sweet seventeen-nya. Tatanan rambut Stefannie dibuat effortless dengan model keriting gantung. Bagian sampingnya diikat ke belakang agar Stefannie tampil fresh sesuai usianya.

Kecintaannya pada film yang diadaptasi dari novel karangan J.K. Rowling tersebut juga terlihat dari ornamen pelengkap latar belakang fotonya. Ya, novel-novel seri Harry Potter ditumpuk lengkap. ’’Aku paling suka nomor tiga,” ujar Steffanie sembari menunjuk novel Harry Potter dengan sampul biru metalik yang berjudul

The Prisoner of Azkaban yang dirilis pada 1999. Menurut dia, banyak karakter superunik dan berkarisma yang muncul pada seri itu dan membuatnya semakin tergila-gila dengan novel bergenre fantasi tersebut.

’’Aku nge-fans banget sama tokoh Sirius Black yang baik, misterius, sekaligus kuat dan cerdas,” imbuhnya. Dia lantas mempraktikkan beberapa pose dengan wajah fierce dan misterius ala para penyihir. Novel-novel Harry Potter miliknya ditumpuk sebagai pemanis gaya di sampingnya. (via/c6/tia)