Beranda Olahraga Arena

Hoki Kejar Dua Emas

BERBAGI
IST
SIAP TEMPUR: Tim hoki Kabupaten Bogor berfoto usai berlatih di Stadion Mini Cibinong.

CIBINONG–RADAR BOGOR,Federasi Hoki Indonesia (FHI) Kabupaten Bogor terus melakukan peningkatan program latihan terhadap para atletnya. Hal itu bertujuan untuk menjaga target dua emas, dari lima medali yang diperebutkan pada Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII Jawa Barat 2018.

”Sekarang tim pelatih tengah menggeber jam terbang, serta porsi latihan atlet. Meskipun mereka sedang berpuasa. Ini tentunya untuk lebih maksimalkan penampilan atlet,” ujar Ketua Pengcab FHI Kabupaten Bogor, Dedi Supriyadi kepada Radar Bogor, kemarin.

Ia menjelaskan, pada Porda 2018 pihaknya terus mempersiapkan berbagai program. Baik itu secara fisik, mental juara, strategi bertanding, hingga mengembangkan potensi individu atlet.

”Semua proses latihan tak lepas dari kekompakan jajaran pelatih, serta komitmen yang diterapkan pihaknya dengan para atlet, guna meraih hasil positif pada gelaran Porda yang bakal berlangsung Oktober mendatang di Kabupaten Bogor,” ucapnya.

Dedi menambahkan, sejauh ini tim pelatih masih terus membakar semangat para atlet untuk tetap bersemangat dalam menggali lebih potensi yang dimiliki para atletnya. Karena, ini bagian dari target yang sudah dicanangkan Pengcab FHI Kabupaten Bogor.

”Yang pasti, tim Hoki Kabupaten Bogor siap untuk meraih hasil yang maksimal. Supaya target juara umum dapat terwujud dengan maksimal,” tukasnya.

Terpisah, Ketua Koni Kabupaten Bogor Rusdi AS mengungkapkan, tim monitoring terus memantau perkembangan semua cabor yang bertanding di Porda nanti.

”Monitoring kami terus lakukan, agar ketika ada kekurangan langsung bisa dievaluasi oleh tim pelatih kepada atletnya,” pungkasnya.(nal/c)

Baca Juga