Beranda Politik

Hadist Klaim Survei masih Tinggi

SAPA WARGA: Calon bupati Bogor Ade Yasin saat berkampanye di Desa Tegalwaru, Kecamatan Ciampea, Kamis (7/6).

CIAMPEA-RADAR BOGOR,Hasil survei pasa­ngan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Bogor Ade Yasin-Iwan Setiawan diklaim masih unggul atas empat paslon lain­nya yang bertarung dalam Pilkada Kabupaten Bogor 2018. Hal itu diungkapkan Ketua Tim Kampanye pasangan calon (paslon) M Rizky.

”Hasil survei terakhir kami masih unggul,” ujar M Rizky usai kampanye Ade Yasin di Kecamatan Ciampea, Kamis (7/6).

Dengan tingginya angka survei itu, kata Rizky, tim pemenangan serta paslon Hadist membutuh­kan ketenangan dan meng­hindari hal-hal yang akan merugikan diri sendiri.

Ia juga mengajak kepada seluruh tim untuk berkampanye secara elegan dan menghindari fitnah, menyebar hoax, hingga menebar kebencian. ”Saya sudah mengingatkan tim untuk menjauhi hal itu,” tegasnya.

Meski begitu, sebagai ketua tim kampanye ia tidak lantas jumawa, angkuh dan terlena akan hasil survei tersebut. Justru hal tersebut menjadi pecut bagi tim agar bagaimana hasilnya bisa lebih dari perolehan survei.

Untuk itu, kata dia, tim harus lebih kerja keras, kerja ikhlas, kerja cerdas dan kerja tuntas. “Malah lebih mengedepankan kesejukan, ketenangan, tinggal istikamah mengawal suara ini,” ucapnya.

Sementara, calon bupati Bogor, Ade Yasin mengung­kapkan paslon Hadist akan tetap melakukan kerja-kerja, konsidasi dan silaturahmi. “Saya hanya minta balasan dengan suara yang banyak,” pungkasnya.(gal/c)

Baca Juga