Beranda Olahraga Arena

Dukung Porda Jabar

 Manajemen Palm Hill Golf memberikan penghargaan kepada para peserta turnamen golf, belum lama ini.

BABAKANMADANG–RADAR BOGOR,Dalam rangka menyukseskan Porda XIII Jabar 2018, manajemen Palm Hill Golf terus mendukung program Pemerintah Kabupaten Bogor.

Palm Hill Golf Sentul menjadi lokasi training centre (TC) untuk atlet Porda Kabupaten Bogor. Tak hanya itu, beberapa kejuaraan bergengsi pun sering digelar. Salah satunya, Indonesia Golf Tour Series 2018 yang menghadirkan atlet profesional maupun amatir.

“Kami terus mendukung perkembangan golf, dan meningkatkan keinginan dengan harga kompetitif, tetap menarik dan berkualitas,” ujar General Manager Palm Hill Golf Rina Maharani kepada Radar Bogor.

Lebih lanjut ia mengatakan, pihaknya pun diberikan penghargaan oleh Pemkab Bogor pada acara HJB, atas dedikasinya yang terus mendukung program pariwisata di bidang golf dan mempunyai potensi lokasi favorit.

“Tak hanya mencetak atlet andal, kami juga mendukung pariwisata dan mendatangkan turis dari luar sebagai peningkatan ekonomi masyarakat sekitar,” katanya.

Ia juga mengungkapkan, pihaknya pun akan membuat turnamen yang bernama Bogor Wonderful Golf, agar bisa lebih banyak seperti tahun lalu.

“Olahraga golf bisa membangkitkan potensi atlet di Indonesia dan Kabupaten Bogor. Bahkan, tim Porda tuan rumah akan melakukan TC di Palm Hill selama 9 hari sebelum Porda dihelat,” pungkasnya.(nal/c)

Baca Juga